Saturday, September 6, 2008

Curahan Hati hari ini membutuhkan pepatah bijak

Ini post pertama dan pembuka dari rentetan pelampiasan semua unek-unek yang ada didalam hati ini. Tak ada maksud hati ini menyalahkan siapapun. Ini hanyalah curahan hati yang tidak bisa telepaskan. Yang tidak bisa terluapkan.

Hari ini cerah tapi kenapa kumerindukan hari yang mendung. Mendung dan gelap. Sehingga aku bisa duduk termenung dipojok kamar yang juga gelap. Merenungkan semua yang telah terjadi menimpaku. Ragu dan bimbang ini terus menyelimuti hatiku. Perasaan tak menentu yang membuat aku serasa ingin pergi ke suatu tempat yang jauh, yang hanya ada aku dikelilingi alam dan burung-burung. Keseberang lautan dan singgah disuatu pulau tak berpenghuni yang hanya ada aku sendiri. Mungkin aku bisa melupakan segalanya dan membebaskan hati ini dari beban yang semakin hari terasa semakin berat. Oh Tuhan.. Kenapa Engkau memberikan cobaan yang begitu berat. Tak sanggup rasanya aku menjalaninya.

Saat seperti ini otakpun rasanya tak bisa lagi berfikir. Pikiranku sepertinya telah mencapai ambang batas. Andai saja saat seperti ini Engkau mengirimkan malaikat yang bisa menolongku Tuhan. Mungkin aku akan bisa memiliki kesempatan kedua. Diri ini betul-betul memerlukan seseorang yang mampu menjadi tongkat saat ku tak bisa berjalan. Mampu menjadi mata saat ku bisa melihat. Dan mampu menjadi tiang untuk bersandar saat ku kelelahan.
Akankah kau kirim malaikatMu itu untukku Tuhan...

Ditulis dari balik meja yang berdebu..
5-9-2008

No comments: